#uninstall Bukalapak Jadi Trending Twitter

#uninstall Bukalapak Jadi Trending Twitter



Jagad Twitter diramaikan hastag Uninstall Bukalapak. Hastag itu menjadi trending sejak CEO Bukalapak Achmad Zaky melalui akun pribadinya berkicau terkait dengan dana riset Indonesia.

Official Website: http://beritasatu.com

Facebook.com/BeritaSatu
Youtube.com/BeritaSatu
@BeritaSatu

source

Related posts

42 Thoughts to “#uninstall Bukalapak Jadi Trending Twitter”

  1. Terkadang memang seperti ini manusia, pada saat dia merasa sudah besar, punya segalanya, maka saat itulah dia akan berbicara melebihi apapun atau yg disebut sombong.. Berbisnis jgn KAMPANYE.. Dan bersyukur.. Bukalapak belum ada apa" nya di bandingkan ALIBABA.. Jadi jgn besar kepala..

  2. Perusahaan pribumi diserang habis-habisan, malah nyembah perusahaan asing

  3. Hoaxxxx, uninstall Bukalapak now.

  4. Bong bong , masih aja mau di boongin sama pakde
    #tololsampeakhirhayat

  5. 2019 ganti presiden aja lah

  6. Saya setia mah tetep bukalapak , yg buat hastag paling pesaing cina singapore , sm orang indo yg ga cinta produk anak bangsa , yah aseng yg ngaku indo tapi ga cinta indonesia

  7. Buka lapak tukang tipu,,,, hapus aja

  8. Gak tau trimakasih, selama ini dia didukung pemerintah. Nahkan setiap acara nya di hadiri langsung presiden.

  9. langsung gw uninstal bukalapak tadi habis nonton berita ini.
    kebetulan gw ga pernah pake lagi, lebih menarik tokopedia dan shopee. 😂

  10. Sudah sejak awal saya lebih senang menggunakan tokopedia. Karena ceo bukalapak ini dari dulu kebanyakan tingkah

  11. Tuh denger Zaky paslon ungulan nya, tidak mendukung pembangunan 🦄, takut kekayaan lari ke LN, ciah begok amat bos lu tong, Khan kalo mau lari ke LN ga masalah untung Khan unicorn Asli IND, wkwkwk sumpah ngakak, ama Bapak mu Tong, orang hp bisanya Nokia, biasa di era orba, ga siap persaingan bebas, intinya, mau prifatisasi, hanya untuk menjaga, bukan mengembangkan ke lebih maju, wkwkwkwk

    Tuh denger harian lu buat presiden baru, bukan di tambah tong dasar HTI, tu lihat bapak mu bukan malah nambah in, malah mau di batasin #debatpresiden

  12. Gpp…selama ada serbu 12rb bukalapak, semua org pasti akan install bukalapak. Gak usah takut sama rezim. Jadi apa adanya saja.

  13. Jangan uninstal bukalapak
    Karena hanya bukalapak yg asli karya anak bangsa,,,
    Klaun yg lain itu adalah bukan dari anak bangsa,atau orang asing
    #savebukalapak

  14. Oh uninstall klo itu mah, Zaky kamu kok TOLOL!!!

  15. Kalian dibayar brapa sih mbela"in kedua capres, sampe debat sanasini,jadi barbar.etc.
    Cebong + Kampret = Primitif
    #uninstallPrimitifHumantypes

  16. #unistalbukalak
    #saatnyatutuplapak
    ahmad zaki anjing tak tau di untung…ahmad asuuu

  17. jangan" barang yg perjualkn kerjasama dgn barang kw, orang bohong susah di percaya.

  18. VA

    Tolong komen saya disimak baik" ya boleh dikopas dan dibagikan kepada yang lain..

    Kalaupun rating dan Install BL naik lagi bisa dipastikan itu adalah bot dari kaum kampret..

    Bot itu memang sengaja dibuat untuk menaikan trust BL di playstore lagi..

    TAPI ga akan mempengaruhi perusahaan BL itu sendiri..

    Ibarat follower IG, Twiter dll kalau cma kebanyakan BOT percuma ga akan respon postingan terbaru kita..

    Begitu jg akun YT BOT dr kaum kampret, komen tp dikomen balik ga pernah bales..Nah itulah BOT..

    LOGIKANYA.. Banyak yg install tp ga ada yg belanja buat apa ? Karena yg install semua BOT bukan manusia…

    NAH bagi kita manusia asli dan cerdas yang sudah uninstall walaupun hanya 100 orang itu sangat mempengaruhi perusahaan BL itu sendiri, karena mereka sudah kehilangan 100 costumer… Gimana kalau yg unistall smp 1000 ? 100.000 ? dll..hehehe

    JADI kesimpulannya, kalaupun rating naik lagi, ga usah khawatir.. Itu kerjaan BOT…

    Kita sebagai manusia tetap uninstall aplikasinya…

    Karena perjuangan kita ga akan pernah sia-sia…

    Salam cerdas, maaf pakde saya hanya manusia pembangkang yang tidak rela kalau ada yang nyebar berita hoax di NKRI…

  19. Gara gara video nih..jd pngen banget install buklapak…
    Biar bisa cpet uninstaal

  20. Di akhir jaman nnti uang krtas bhkan dolar pun tak brarti apa"…. Hanya dinar dan dirham yg bisa jadi prtukaran jual bli .

  21. Bilang presiden baru aja kok baper..? Ah sudahlah.. #uninstalljokowi

  22. Halah2…
    Karena takut ratingnya turun langsung minta maaf…..
    Muna bener, mau ganti nama Bukamasalah kali ya

  23. yg penting 12 rebu gan ga ada urusan politik ~~~

  24. Rate 1 star… Ganti ke tokopedia

  25. 100% gak akan uninstal… bukalapak TOP
    kenapa gue ngomog kaya gtu.. belanja di BL MENGUNTUNGKAN bnyak cashback,a stiap hari hahaha

  26. BAGI KAMPRET YA SENENG KALO ADA BERITA GINIAN. TRUS MEMBENARKAN MESKI SUDAH JELAS SALAH. MAKLUM JUNJUNGAN AJA SI WOWO ITU TOLOL. TOLLOLLL

  27. ngambil data dr mana eluu, cba buka aj kl mmg itu bnr, buktikan kami semua pengen tau; sekarang ni jmn keterbukaan, jd ungkapin aj kl elu bnr, cba…!!

  28. kalo kemarin twit nya ..kaga bakal tayang di TV net sama trans tuh

  29. kalo kemarin twit nya ..kaga bakal tayang di TV net sama trans tuh

  30. Mending si zaky nyalon caleg aja deh

  31. Gaya Lo selangit , mending Achmad Zaky kale, dari pada ELoO , emang Lo pernah buat apa , atau CEO apa gitu , Lo cuman Kumpulan CEBONG

Leave a Comment